Cari Blog Ini

Senin, 06 April 2020

Akhirnya, Perusahaan Master Media Wifi Dompu Lunasi Janjinya

Berita by admint
       tekhnisi sdg mengatur antena

Akhirnya, perusahaan multimedia yang bergerak di jasa pengadaaan akses dan jaringan wifi yang beralamat di jalan Mahoni Kota Dompu, Nusa Tenggara Barat sukses menunaikan janjinya hari ini, senin 6 April 2020, dengan menurunkan tim tekhnisinya sebanyak lebih kurang sepuluh orang di Kecamatan Madapangga waktu setempat.

Master media merasa terusik nuraninya dengan adanya pemberitaan di media ini sebelumnya yang mengancam perusahaan akan dilaporkan ke kepolisian oleh salah satu pelanggannya karena merasa wifinya kerap terganggu dirumahnya, master media yang diwakili Andi Rahmat Samsuddin mengatakan bahwa alhamduulillah semua ada hikmahnya, ternyata yang marah marah kemaren itu om saya ternyata hahahahaha sabar om sabar semuanya akan indah pada waktunya, kata tim tekhnisi handal master pada sc news.

Andi menambahkan bahwa master media tetap selalu terdepan dalam melayani dan tetap akan menangggapi segala aspirasi pelanggan tak terkecuali malah andi mengatakan akan terus berusaha dan berupaya semaksimalnya untukemberikan yang terbaik buat keluarga di madapangga khususnya untuk layanan akses wifi, terkait demgan keluhan pelanggan atas nama Nukman, Andi mengatakan bahwa memang betul ada kerusakan di rumah om nukman, seperti panel dll, malah tingkat kerusakannya sangat parah, semua instalasi terbakar dan rusak dan alhamduulillaj sudah semua kita ganti mulai dari antena, kabel hingga panel masternya kita ganti semua tanpa biaya, kata andi.

Ketika ditanya kenapa dinyatakan gratis? Andi mengaku itu semua tanggung jawab pihak perusahaan master media dompu, karena kita sebuah korporasi yang mencari pelanggan dan memberikan layanan maka itu semua bagian tanggungjawab perusahaan dalam menguatkan kapasitas layanannya dimanapun tidak hanya di madapangga tetapi dimanapun jika terjadi hal seperti itu maka kami akan usulkan dan minta pada bos kami untuk diganti dan kami tidak akan mengenakan tarif dan upah bahkan kami kerja ikhlas, kata andi.

Sementara itu, Nukman Dena mengakui langkah cepat dan terobosan bagus perusahaan master media wifi yang telah hadir menepati janjinya sesuai dengan apa yang dikemukakan dalam whatsapp kemarin, ia mengharapkan pihak master media selalu memeriksa dan merawat instalasi wifi para pelanggan mulai dari hulu hingga hilir terutama sekali jangan sampai menunggu pelanggan naik tensi dulu baru anda anda bergerak wabil khusus kepada tim tekhnisi agar bekerja dengan baik, konsekuen, konsisten dan disiplin.

Kalian itu digaji oleh Master, dan wajib tunduk taat setia loyal pada atasannya, jangan bikin nama pemilik atau bos wifimu rusak gara gara kerja kalian nggak becus, saran nukman.

Mari kita sama sama saling menghargai, dan itu harus didukung oleh tim teknisi sebab merekalah yang tau kondisi riil di lapangan bukan pimpinan media, makanya kalian harus cari tau dan mau memahami keadaan pelanggan. Jagan nama baik perusahaan dengan memberikn reapon tanggap yang baik atas keluhan pelanggan, dan lakukan pengecekan secara rutin apa yang menjadi kebutuhan, ucap nukman.

Alhamduulillah pesawat wifi saya sudah online lancar, sudah diganti semua bahkan luarbiasa tidak ada upahnya ini benar benar luar biasa, saya sangat senang dan sudah tenang sekarang alhamduulillah terimakasih master media wifi dan terimkasih juga kepada adik adikku tim tekhnisi super yang telah hadir dan standby dirumah hingga malam ini., tutur pelanggan Nukman yang sempat viral menyemprot master media gara gara macet wifinya kemaren.


Selain itu, pelanggan setia desa Dena, Sumarni, S.Pd.SD. pun sangat mengharapkan hal yang sama seperti yang diharapkan pak dosen tersebut, sumarni memuji master media yang begitu tangkas, cepat, tanggap dan rrsponsible terhadap keluhan pelanggan begitu juga Nurhaidah Dena pun sama mengharapkan agar senantiasa memberikan layanan yang terbaik, saya memuji kinerja perusahaan wifi master dan terutama lebih lebih memuji saudara Nukman, S.Pd.,M.Si. yang menyambung lidah pelanggan melalui sosial media hanya saja kata ida sapaan akrabnya sangat mengharapkan dilkukan pendataan secara lengkap daftar pelanggan mana saja yang sudah terkafer perbaikannya dan yang belum terkafer, sebab dirinya mengaku wifi di rumah kerap lolla hanya gara gara ketinggian antena yang kurang memadai duganya.

Alhamduulillah berkat pak nukman semua warga madapangga sudah lancar baik semua akses wifinya, semoga ini berlangsung lama dan tidak sesaat adanya, pungkasnya.

(TIM SWARA CENDEKIA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar